You are currently viewing Cara Mengetahui Kolam Renang yang Bocor

Cara Mengetahui Kolam Renang yang Bocor

Cara Mengetahui Kolam Renang yang Bocor – Seperti yang kita tahu, kebocoran kolam renang bisa terjadi kapan saja, di mana saja. Terutama di kolam dengan struktur, metode, model, dan teknologi lama. Berbeda dengan konsep membangun kolam renang saat ini. 

Yang memiliki banyak teknologi, untuk struktur terbaik untuk mencegah kemungkinan kebocoran. Seperti kami, Aimar Pool telah menjadi kontraktor kolam terpercaya di Indonesia selama lebih dari 10 tahun yang menerapkan sistem pelapisan pada kolam untuk mencegah kebocoran.

Cara Mengetahui Kolam Renang yang Bocor

Kami memiliki banyak pelanggan yang telah membangun kolam renang dari bawah ke atas, ada yang di atas tanah, di atas tanah, di dalam ruangan, lantai dua hingga atap.

Dan kolam akan sangat merepotkan jika terjadi kebocoran, maka dari itu kami mengembangkan teknologi sistem coating untuk menghindari masalah tersebut. Jadi mari kita bicara tentang tip untuk menemukan kebocoran kolam renang

Pertama, siapkan semua perlengkapan yang diperlukan, mulai dari ember plastik 5 galon, spidol, hingga lakban anti air. Kemudian kami menempatkan dan mengisi ember kosong berukuran 5 galon dengan air di anak tangga kedua kolam.

Isi ember dengan air yang sesuai dengan ketinggian air di kolam. Gunakan spidol atau selotip untuk menandai setiap tingkat pada ember. Selanjutnya, mari matikan pompa resirkulasi, serta perangkat pemancing lainnya yang Anda miliki. Kemudian kami membandingkan ketinggian air dan menunggu 24 jam.

Coba bandingkan ketinggian air di kolam dengan ketinggian air di ember. Jika air kolam dan ember telah turun tetapi tetap rata, kolam mungkin kehilangan air karena penguapan. Tetapi jika level kolam saat ini lebih rendah dari level di bucket, Anda mungkin mengalami kebocoran. 

Kita bisa ulangi dengan pompa berjalan. Untuk menentukan penyebab kebocoran, ulangi pengujian selama 24 jam lagi, tetapi kali ini dengan pompa hidup. Kemudian kita bandingkan dengan hasil yang baru. Jika kehilangan air di kolam lebih besar dari tekanan air yang bersirkulasi.

Lalu kemungkinan besar ada kebocoran di suatu tempat di sistem filter atau pipa kolam renang, ada apa? Mudah kan? Jika Anda memiliki kolam beton atau gunite dan retakan muncul, terutama di mana skimmer plastik mengisi dinding kolam, Anda perlu memperbaiki plester secepatnya. Tetapi jika kolam memiliki lapisan vinil, lebih baik hubungi kami di aimarpoolteknik.com, karena perbaikannya memerlukan alat dan keterampilan khusus

Tinggalkan Balasan