You are currently viewing Cara Mnggunakan Vacuum Pada Kolam Renang

Cara Mnggunakan Vacuum Pada Kolam Renang

Cara Menggunakan Vacuum – Memiliki latar belakang kolam renang atau jacuzzi tentunya memiliki kebanggaan tersendiri, seperti oase pribadi untuk relaksasi yang siap memukau para pengunjungnya. 

Namun, pembersihan dan pemeliharaan kolam diperlukan untuk menjaga air dari kotoran dan mencegah pertumbuhan alga. Kami, Aimar Pool Teknik adalah kontraktor kolam renang ahli di Indonesia selama lebih dari 10 tahun, ingin menjelaskan beberapa poin terkait dengan vakum kolam, termasuk cara membuat vakum dalam beberapa langkah mudah untuk menjaga air Anda tetap bersih.

Seperti Karpet yang harus disedot secara teratur untuk menjaga lantai dari kotoran, serta kolam. Meski terlihat mudah, namun pekerjaan ini cukup memakan waktu lho. Tidak seperti penyedot debu di lemari pembersih rumah, penyedot debu kolam memiliki banyak bagian, termasuk selang penyedot debu, gagang teleskop, kepala penyedot debu, skimmer, dan sistem filter. 

Setiap bagian memiliki peran penting dalam menjaga kebersihan lantai kolam dan sangat penting untuk mengetahui cara kerjanya.

Meskipun membersihkan kolam di atas tanah hampir sama dengan membersihkan kolam lain, ada beberapa perbedaan yang perlu diperhatikan. Jadi ini adalah cara terbaik untuk menyedot debu kolam di atas tanah. 

cara menggunakan vacuum

Kita bisa mulai dengan menempelkan tiang teleskopik ke kepala vakum dan kemudian memperpanjangnya cukup lama untuk mencapai dasar kolam dengan nyaman. Mulai dari satu ujung, bersihkan lantai kolam dengan gerakan menyapu.

Gunakan teknik multi-arah yang berbeda pada setiap bagian saat membersihkan, lalu gerakkan kepala penyedot debu secara perlahan melintasi lantai untuk menghindari percikan debu. Jika Anda sedang mengaduk kotoran, hentikan penghisapan dan biarkan air berhenti selama beberapa jam sebelum menyedot lagi.

Bagaimana cara menggunakan penyedot debu di kolam renang dalam ruangan?

Lantas, bagaimana cara membersihkan kolam bawah tanah? Ya, jika Anda memiliki kolam jenis ini, bagaimana dengan itu.

Kita bisa mulai dari ujung kolam yang dangkal dan kemudian pindah ke ujung yang lebih dalam untuk memperpanjang tiang teleskop sambil menyedot debu di dasar kolam. Vakum lantai dengan gerakan lembut untuk mencegah noda mengaduk dan tumpang tindih untuk mencegah bagian yang hilang.

Lanjutkan menyedot debu lantai saat berjalan ke bagian belakang kolam yang dalam, dan jangan lupa untuk mengawasi pengukur tekanan filter saat membersihkan.

Ketika tekanan mulai meningkat, saatnya untuk kembali, bukan? Anda bisa berkonsultasi dengan Aimar Pool Teknik sebagai kontraktor kolam renang, jacuzzi dan sauna terbaik selama lebih dari 10 tahun di seluruh Indonesia, pasti akan memberikan yang terbaik untuk Anda. Demikianlah cara menggunakan vacuum pada kolam renang.

Tinggalkan Balasan