You are currently viewing Jasa Perawatan Kolam Renang JABODETABEK

Jasa Perawatan Kolam Renang JABODETABEK

Jasa Perawatan Kolam Renang – Memiliki kolam renang memang merupakan impian banyak orang karena kita tidak perlu repot pergi ke kolam renang umum seperti waterboom atau waterpark.

Karena dengan memiliki kolam renang pribadi di rumah, kita bisa kapan saja berenang di kolam renang, namun yang perlu anda ketahui bahwa kolam renang pun harus dirawat agar airnya tetap jernih.

Menjaga air kolam renang agar tidak cepat keruh bukan hanya pekerjaan penjaga kolam renang saja, namun anda sebagai pemilik pun harus tahu bagaimana cara nya. Setidaknya anda harus mengerti pemahaman dasarnya.

Untuk membantu menjaga agar air kolam renang tetap jernih diperlukan perawatan yang serius terutama sirkulasi air.

Jasa Perawatan Kolam Renang

Pusat sirkulasi air adalah pompa. Air bergerak dari kolam renang serta mengirimnya lewat filter untuk menghilangkan debu, kotoran serta puing-puing sebelum mengirimnya kembali ke kolam renang.

Jika anda belum sepenuhnya mengerti maka carilah informasi melalui kontraktor kolam renang tentang bagaimana merawat kolam renang. Atau anda pun bisa menggunakan jasa perawatan kolam renang yang biasanya juga ditawarkan oleh kontraktor kolam renang tersebut.

Untuk menjaga serta bersihkan airnya, kolam renang tak perlu dikuras.

Dengan metode pengairan, air akan dibikin bersih melalui penyaring. Sementara untuk mengontrol kejernihan air serta menahan lumut, dipakai cara-cara berikut untuk perawatan :

Pertama kali. Periksa kandungan pH serta klorin air kolam renang dengan berkala (1 kali/ minggu) dengan alat pengukuran pH

Umumnya, kolam renang berkadar pH kurang lebih 7 serta klorin sekitar 1 sampai 3 ppm. Tingkat pH ini mengubah keadaan air, ketahanan material kolam, serta punya pengaruh pada kulit pemakai kolam renang.

Jasa Perawatan Kolam Renang

Ke-2 . Bila kandungan klorin tidak normal, masukkan bubuk klorin atau granula klorin.

Ke-3 . Jika pH air begitu tinggi, beri larutan asam HCl.

Ke-4. Jika pH air begitu rendah, beri soda ash yang memiliki sifat alkali hingga bisa menolong mengontrol pH air yang rendah.

Soda abu berperan untuk mengikat kotoran yang ada dalam air kolam, hingga kotoran yang ada untuk kolam renang akan mengendap ke landasan kolam renang hingga lebih gampang pembersihannya.

Hubungi Jasa Perawatan Kolam Renang Bila Belum Mengerti :

Bila anda sibuk dan tidak ingin repot anda bisa mempercayakan maintenance klolam renang anda kepada yang expert, terpercaya dan berkualitas yaitu jasa perawatan kolam renang seperti aimarpoolteknik.com.

Aimar Pool Teknik selain sebagai kontraktor pembuat kolam renang juga menyediakan jasa maintenance kolam renang, serta menjual berbagai kebutuhan alat alat kolam renang sepert pompa, filter, skimmer box, main drain, inlet fitting dan lain lain. 

Tinggalkan Balasan