You are currently viewing Jasa Perawatan Kolam Renang Jakarta dan Sekitarnya – 2021

Jasa Perawatan Kolam Renang Jakarta dan Sekitarnya – 2021

Jasa Perawatan Kolam Renang Jakarta – Anda sedang mencari jasa perawatan kolam renang Tangerang terbaik? Atau Anda membutuhkan jasa perawatan kolam renang dengan harga yang bersahabat ? Aimar Pool Teknik adalah salah satu penyedia jasa perawatan kolam renang termurah di BSD City Tangerang, Jakarta, Bekasi, Bogor, Depok dan sekitarnya. 

Perawatan kolam renang sangat penting dilakukan. Tidak harus setiap hari, tetapi Anda bisa melakukannya secara berkala. Selain itu, air di kolam juga harus dirawat agar tetap bersih. Jika Anda lebih suka merawat kolam renang Anda, pertama Anda dapat melihat ulasan di bawah ini tentang cara merawat air kolam Anda dengan baik dan mudah.

jasa perawatan kolam renang jakarta

Cara Merawat Air Kolam Renang yang Baik, Benar dan Mudah

  • Selalu Jaga Kebersihan dan Kejernihan Air Kolam

Penting untuk menjaga air tetap bersih dan higienis. Karena air di kolam itu kotor dan terkontaminasi kuman, bakteri atau ganggang bisa berdampak buruk bagi siapa saja yang berenang. Perawatannya pun sangat mudah, yakni mengganti air kolam setiap dua minggu sekali secara rutin. Beberapa jenis perawatan kolam renang antara lain soda, tawas, HCL, klorin, dan sebagainya

  • Gunakan Alat Penyaring Manual

Untuk membersihkan kolam dari kotoran seperti kertas, plastik, dll, Anda bisa menggunakan penyaring manual. Anda dapat membersihkan kolam Anda dua kali sehari, atau jika berbagai kotoran menyebar di kolam Anda seperti daun dan ranting pohon.

  • Gunakan Filter

Agar lebih mudah dan praktis, pasang filter atau penyaring untuk meningkatkan kualitas air di kolam Anda. Filter ini nantinya akan membantu memisahkan kotoran dari kolam.

  • Bersihkan kerak pada dinding dan dasar kolam

Terakhir, bersihkan kerak pada dinding dan dasar kolam. Untuk membersihkannya, Anda bisa menggunakan sikat khusus untuk kolam renang dan pembersih lantai karbon.

Demikian informasi yang dapat dibagikan mengenai jasa perawatan kolam renang murah di Tangerang dan sekitarnya. semoga bermanfaat

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai jasa perawatan kolam renang, dan biaya yang akan dikeluarkan untuk perawatan kolam renang di Point Pool, Anda bisa langsung mengunjungi website resminya di aimarpoolteknik.com

Tinggalkan Balasan